The Spider and The Fly

31 08 2007

clean-1.jpg

Bukan lagu milik The Rolling Stones
Bukan pula puisi Mary Howitt
Bukan untaian metafora
Bukan pula Kusni Kasdut yang konon mampu merayap
Tapi jiwa-jiwa pemberani seka keringat menguap

Bukan Alain Robert si Manusia Laba-laba
Namun hanya sedikit orang yang mau dan mampu
Tapi banyak mengganggap sebagai tontonan lucu
Pengorbanan tak sebanding dengan yang didapat
Kaca, sekat, debu pekat-melekat habis disikat

Sang Laba-laba dan sang lalat terus berkhitmad
Biar badan terasa pucat tapi kerja tetap dinikmat
Adakah anak-anak tahu perjuangan ayahnya
Istri merelakan pergi demi remah upah

Temen-temen liat dong bapak gue pemberani
Tuh liat sekarang dia lagi ada di langit
Bersihin kaca-kaca cuman pake tali doang
Nggak takut hujan, petir apalagi angin…

Hebat banget bapak elo kayak laba-laba
Kalo bapak gue pasti nggak berani
Hei liat tuh bapak elo goyang-goyang
Hii serem deh…
Bapak elo harusnya jadi pahlawan ya…

(photos by ricka)
 

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: