It’s me

imungfoto.jpgThe one trying to improve his self-confidence by writing at free blog 🙂

Tabik friends. It’s me Imung Murtiyoso. Bapak dua orang anak dan seorang istri yang sedang belajar menulis. Tinggal di pinggiran Jakarta dan bekerja pada sebuah instansi pemerintah di pusat ibukota yang berpolusi dan serba-macet. Senang bertukar cerita dengan teman-teman semuanya.

Kegembiraan, kesedihan, kebencian, dan ketakutan semua dituangkan disini.  

 

12 responses

31 03 2008
erisaku

Numpang mampir pak… salam kenal! 🙂

1 04 2008
imung murtiyoso

Salam kenal kembali mbak. Terima kasih atas kunjungannya.

4 06 2008
titov

salam kenal pakbro,
numpang nyamfah mosting dimari 🙂

Gabung di Paguyuban Blogger Liverpudlian pak?
You’ll Never BLOG Alone

4 06 2008
imung murtiyoso

oh senang sekali mas titov, saya pasti akan bergabung …. thanks.
ya.. ya… you’ll never BLOG alone 🙂

29 08 2008
dari balik kubikel

polisi ya mas imung?
lha kok ada tanda lalu lintas di header.
🙂

salam hangat dari balik kubikel.

1 09 2008
imung murtiyoso

mas/mbak dari balik kubikel, saya bukan polisi loh, itu header karena nggak ada pilihan lain aja. barangkali mas/mbak punya header yg bagus? 😛
tabik…

3 09 2008
Prihadi Setyo Darmanto

Mas Imung salam kenal, saya teman sekaligus ada hubungan famili jauuh dengan pak trijoko, jadi dari madiun juga, cuman mencari “upo” di wilayah bandung-jakarta, biar ada alasan agar tiap tahun mudik he-he-he.

4 09 2008
imung murtiyoso

Lam kenal juga mas Pri,
tapi sejak wafatnya mbah kakung/putri di Madiun, kami sekeluarga tidak bisa lagi melakukan ritual tahunan tersebut. Sedih banget deh mas…

Tp BTW, saya bangga banget menjadi bagian dari warga Madiun 😛

8 09 2008
redy

Halo pak Imung, salam kenal.
Liverpudlian ya pak.. udah join BIGREDS belum?
http://forum.big-reds.org

8 09 2008
imung murtiyoso

salam kenal juga bung redy,
betul, namun saya belum sehebat rekan-rekan yang ada di Big-Reds.
iya pasti saya akan gabung BigReds ASAP.

10 08 2012
Iwan

salam Knal pak sy juga mantan warga menteng pulo , tepatnya di gang karya depan bekas bioskop Riang….

27 08 2012
imung murtiyoso

Wah ada warga Menpul juga nih yang ketemuan di dunia maya. Tapi sayang ya mas, Riang Theatre nya udah digusur. Padahal dulu kalo jam 3 sore, bioskop ini selalu nyebarin pamflet film hari ini pake bemo…. Salam kenal om

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: